Rabu, 08 Juli 2015

Tips hidup dari blog

        melek teknologi. gk hanya melek gadget, bahkan saat ini mulai banyak orang yg memanfaatkan teknologi untuk hidup. maksudnya??.. yups, ternyata internet dapat memberikan kehidupan untuk kita melalui sebuah penghasilan.. gimana caranya?? salah satunya dengan menulis blog. kok blog?? blog merupakan salah satu konten di internet yang paling gampang untuk dibuat dan disebarluaskan, tidak seperti website yang harus membuat dan mengurus segala sesuatunya hingga website tersebut bisa di lihat oleh banyak orang..
   Hi blogs lovers... saat ini kan semakin banyak tuh orang-orang yang mulai
           Menjadi bloger bisa mendatangkan keuntungan buat kita jika kita tahu cara menggunakannya dan menggunakannya di tempat yang tepat. misalnyam kita memanfaatkan blog itu untuk berjualan online. namun saat ini aku akan menginformasikan salah satu peluang menjadi bloger yang berpenghasilan tanpa harus berjualan. wow.. gimana caranya??
          Dunia internet menawarkan kecepatan dan akses yang tanpa batas untuk mendapatkan informasi, salah satunya menyediakan konten bacaan. bisa berupa tips, share pengalaman, tutorial, informasi penting tentang sebuah lokasi, dan banyak hal lain. dengan membuat konten semacam itu, akan banyak orang yang memeperoleh hasilnya, tidak hanya orang yang sedang membutuhkan informasi tersebut, namun juga orang yang hanya iseng membaca dan kebetulan belum tau akan menjadi tau dengan membaca tulisan blog kita. nah, bila semakin banyak orang yang merasakan manfaat dari blog kita, maka akan semakin banyak pula orang yang akan berkunjung hanya untuk sekedar update konten terbaru. dan bila hal itu terjadi secara berkelanjutan, blog kita akan mempunyai value yang tinggi, dan tidak mustahil akan mendatangkan iklan dan mungkin juga kita akan menjadi pemateri workshop penulisan konten blog..
seru kan.. maka dari itu, bila kalian mempunyai bakat atau kesenangan menulis sesuatu, tak ada salahnya untuk menulis di blog, mungkin hobi anda akan merubah nasib anda... selamat berkarya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar